Cara Menampilkan Pengaturan Status Bar (Tersembunyi) Di Handphone Nokia Terbaru


Selamat datang di blog saya teman-teman . kali ini saya akan membagikan pengalaman saya selama memakai hp nokia. Sekilas informasi Nokia pada tahun 2017 meluncurkan hp terbaru setelah tidak ada kabar  di dunia gadget selama beberapa tahun.
Nokia pada tahun 2017 meluncurkan beberapa ponsel mulai entry-level hingga flagship. Dan ini macam-macam ponsel nokia yang di luncurkan tahun 2017. Nokia 2 dengan varian  Ram/Rom ( 1Gb/8Gb), Nokia 3 (2Gb/16Gb) , Nokia 5 (2Gb/16Gb) dan (3Gb/16Gb) , Nokia 6 ( 3Gb/32Gb) dan (4Gb/64Gb), Nokia 7 (4Gb/64Gb) dan (6Gb/64Gb), Nokia 8 (4Gb/64Gb) dan (6Gb/128Gb) nah ini ponsel nokia yang diluncur kan pada tahun 2017,ini sekilas informasi tidak saya bahas secara mendalam, mungkin pada postingan selanjutnya kalo banyak peminatnya, oke kembali sesuai judul diatas.

Pengaturan status bar tersembunyi, tutorial ini saya dapatkan di beberapa grup facebook dan juga whatsapp,  saya akan membagikan  tutorial ini dan sekaligus buat pengingat saya sendiri supaya tidak lupa, hehe..
Berikut langkah-langkahnya:

1.    Pertama kalian download aplikasi “QuickShortcutMaker” di playstore teman-teman.


2.    Kemudian kalian buka aplikasinya , setelah terbuka kalian ketik “ sistem ui” di bagian pencarian.




3.    Kemudian kalian Klik Tulisan “Sistem ui”


4.    Kemudian Kalian pilih  “Mode demo UI sistem”

5.    Kemudian Kalian klik tulisan “Coba”

6.    Nah Nanti akan tampil pengaturan sistem ui yang tidak tampil di pengaturan bawaan hp. (kalian bisa pengaturan tampilan status bar (UI) maupun  Ambient Display (Nokia 5.1 Plus) tinggal kalian pilih sesuka kalian).

7.    Ini adalah tampilan pengaturan Sistem Ui (Bilah Status)

Tested by Me :
-    User Nokia 5.1 plus dan Nokia 6

Sekian tutorial dan informasi dari saya , Semoga bermanfaat.
Kalian bisa memberikan saran, kritik, maupun request di kolom komentar.Terima Kasih :D
Adams Blogger... Lakoni sek ae

Belum ada Komentar untuk "Cara Menampilkan Pengaturan Status Bar (Tersembunyi) Di Handphone Nokia Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel