Kumpulan Aplikasi Internet Gratis Yang Masih Hits Di Tahun 2020 Versi URANGSEO

Kumpulan Aplikasi Internet Gratis Yang Masih Hits Di Tahun 2020 Versi URANGSEO
URANGSEO
URANGSEO - Berikut Kumpulan aplikasi yang masih hits dan masih banyak digunakan untuk berinternet gratis di tahun 2020 . aplikasi berikut yang tenar di Indonesia khususnya warga gretongers. Ada juga aplikasi  buatan anak Indonesia yang masih  mendapatkan banyak support dari para penggunanya. Berikut macam-macam aplikasi internet gratis versi UrangSEO. CEKIDOT

1.    HTTP INJECTOR
Aplikasi  ini adalah aplikasi  yang pertama saya ketahui waktu kenal dengan namanya internet gratis. Aplikasi ini di buat oleh EVOZI. Pada updatean terbaru versi HTTP INJECTOR ini sudah pada versi 5.0.7  pada tanggal 5 februari 2020.  Aplikasi Http Injector ini berukuran (file size nya) sekitar 23 MB. Aplikasi Http Injector ini dirilis pada  tanggal 5 Juli 2015 Aplikasi ini sudah didownload lebih dari 10.000.000 download an. Angka yang lumayan besar menurut saya. Dan kini Http Injector juga membuat aplikasi baru versi Lite nya yaitu  HTTP INJECTOR LITE. Ini sebenarnya sama aja kegunaannnya yang membedakan hanya segi fitur yang ada pada kedua aplikasi ini.

2.    KPN TUNNEL Family
Nah kali ini adalah aplikasi buatan anak indonesia gaes. Aplikasi buatan KPN Software Developers (KPN Family) aplikasi buatan  Muhammad Nur Kholis (Akun Fbnya). Ada banyak jenis aplikasi buatan Muhammad Nur Kholis ini. Yaitu yang pertama  adalah KPN Tunnel (Official) aplikasi ini dirilis pada tanggal 26 september 2016. Aplikasi ini sudah pada versi 3.0.4 ukuran aplikasinya sekitar 6 Mb dengan lebih dari 1.000.000 download an. Yang kedua adalah KPN Tunnel Ultimate (Official) aplikasi ini dirilis pada tanggal 14 Februari 2017. Aplikasi ini sudah pada versi 1.5.8 dengan ukuran aplikasi sekitar 2 Mb an, dan sudah di download lebih dari 1.000.000 kali download an. Yang ke tiga KPN Tunnel Revolution (Official) dirilis pada tanggal 19 Desember 2017. Aplikasi ini sudah pada vesi 1.4 Stable dengan ukuran sekitar 2 mb,  aplikasi ini juga seperti sebelumnya sudah didownload lebih dari 1 juta kali unduhan. Sebenarnya semua aplikasi ini sama aja kegunaannya yaitu aplikasi untuk  berinternet gratis. Yang membedakan hanya  fitur,tampilan dari masing-masing aplikasi tersebut. Dan rumornya Muhammad Nur Kholis akan membuat aplikasi lagi  yaitu penerus dari ke tiga aplikasi tadi, Jadi kita nantikan aplikasi tersebut. Dan KPN TUNNEL Family ini mempunyai sebuah grup untuk interaksi antara developer aplikasi dan para penggunanya dan saya juga termasuk orang yang sudah gabung di grup tersebut.

3.    Psiphon Pro
Psiphon pro adalah aplikasi buatan Psiphon Inc aplikasi ini bisa membuat ip kita (identitas dari hp kita) berada di Negara lain, sesuai Negara yang kita pilih. Aplikasi ini masih banyak  di gunakan pada tahun 2020 ini termasuk saya juga. Psiphon Pro ini dirilis pada tanggal 2 November 2015 dan aplikasi ini sudah pada versi 262,  dengan ukuran 20 Mb. Aplikasi psiphon ini sudah di download lebih dari 50.000.000+ unduhan.  Dari kedua aplikasi di atas aplikasi psiphon ini adalah aplikasi yang paling banyak unduhan dan penggunanya. Karena menurut saya alplikasi psiphon ini sangat simple untuk setingannya dari pada aplikasi HTTP Injector dan KPN TUNNEL.

Dan itulah aplikasi yang masih banyak digunakan untuk internet gratis di tahun 2020 ini versi URANGSEO, Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi kalian, Terima Kasih sudah membaca artikel ini.

Adams Blogger... Lakoni sek ae

Belum ada Komentar untuk "Kumpulan Aplikasi Internet Gratis Yang Masih Hits Di Tahun 2020 Versi URANGSEO"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel